Sanggup kah kita berhenti ngeluh?

Hai! Selamat malam semuaaa πŸ˜€

Minggu-minggu ini aku ngerasa ini tuh minggu yang “full” banget. Tugas datang silih-berganti-tak-tau-arah-jalan-pulang *halah minta dikeplak* haha. Eh Β tapi emang beneran loh banyak banget tugas yang dikasih tiap mata kuliah dan semuanya pada minta di kumpulin minggu depannya setelah tugas dikasih, belom lagi ini tuh minggu-minggunya UTS, tambah sip kan 😦

Hih kok malah ngeluh sih, Din! Gak boleh dibiasain tauk! *kan kan mulai ngomong sama diri sendiri* etapi buat aku pribadi sih yang namanya nahan untuk gak ngeluh itu tantangan terbesar sendiri loh, serius! Meskipun dengan aku ngeluh itu tugas ga akan selesai dalam sekejap tapi ngeluh itu enak, ada yang bisa kita salahin, bener kan? :p Hayoo udah ngaku aja, yang namanya ngeluh itu emang enak kok dan susah buat dihindarin.
Read More…

Advertisements