Aries, Sudah Siap Ngaminin?

Aries1

Berhubung ini bulan April, bulan kelahiranku, dan bulannya para manusia berzodiak Aries, aku ingin bahas karakternya para Arian .
Jadi, setelah baca postingannya Koh Alex disini, http://amrazing.com/zodiak-kamu-apa-pt2/ aku, sebagai seorang Arian, ingin menindak lanjuti kebenaran dari penggambaran karakteristik zodiak Aries secara umum, menurut sepengamatan dia dari temen-temennya yang berzodiak ini dan itu.

Tenang aja ini bukan ramalan ala-ala majalah tentang kehidupan pecintaan, keuangan, karir yang di publish tiap minggu kok. Kalo yang begituan mah, alhamdulillah aku nggak pernah percaya, palingan cuma dibuat fun aja kalo lagi baca begituan.

Oke langsung aja deh, jadi menurut Koh Alex yang foto-foto di instagramnya kece badai ini, Aries itu…

Ada alasan yang kuat kenapa Aries menjadi lambang zodiak pertama. Mereka ditakdirkan untuk menjadi pemimpin, pengambil keputusan, pengemban tanggung jawab. Itu sebabnya para Aries dibekali dengan karakter yang mendukung hal-hal tersebut.

Ehem, benerin kacamata . Etapi bener loh kadang ada situasi dimana aku mau gak mau harus jadi pemimpin, pengambil keputusan sekaligus pengemban tanggung jawabnya.

Berlawanan dengan Pisces, Leo, Scorpio, Cancer dan Gemini yang jago drama, nggak ada tempat untuk drama bagi para Aries. Elo drama, ditinggalin. Mereka manusia-manusia lempeng dengan mulut lebih pedes dari bon cabe level dua juta dua belas koma empat. Kesan dari para Aries: dingin. nggak ada emosi. lempeng. cuek. sebodo amat sama urusan hidup elo.

BUAHAHAHAHAHA BENER BANGET! Tanya gih ke temen-temen yang baru pertama kenal sama aku, pasti ya itu kesannya dingin, ga ada emosi, lempeng, cuek, haha yang terakhir sih berlaku buat orang yang emang gak deket ya sama  aku :p Dan, aku emang gak suka ngeliat orang yang terlalu drama,paling ya aku katain aja kayak, “Drama banget sih hidupmu?” Hayoo ngaku deh siapa yang udah pernah aku gituin haha

Jadi, Aries nggak drama sama sekali? Ya drama, lah! Cuma mana mau mereka menunjukkan kedramaan mereka. They’re Aries, for crying out loud. Level drama Aries beda sama zodiak lain. Mereka drama, diumpetin, dan nggak lebay. Kalo menurut elo Aries itu dingin, jutek, judes, tunggu sampai elo kenal dekat. They could be the most hilarious ones. And you’d see that they’re really warm. Kalo belum kenal sih, kesannya para Aries ini intimidatif dan serem.:D

*prokprokprok* tepuk tangan yang meriah  buat koh Alex. Apalagi kalo mukaku lagi ga ada ekspresi itu keliatan banget, juteknya, judesnya, sengaknya haha! Padahal mah cuma tampilannya doang kayak begituh . Nah tuh, baca gih buat yang belom kenal deket sama aku, They could be the most hilarious ones. And you’d see that they’re really warm.

Sama Aries, kalo elo gampang sakit hati, maka mendingan jangan deket-deket. Just like Aquarians, they tell it like it is. Kalo jelek ya akan dibilang jelek. No sugar coating words. Kalo menurut elo Aries itu jahat karena nggak beremosi dan jutek dan judes dan lempeng, coba kenali lebih jauh. Mereka itu makhluk yang rapuh. Fragile. Tapi ya nggak gampang menembus tembok yang mereka bangun. Sebagai natural born leader, they have to look strong. Tapi… mereka itu nggak tegaan. Apalagi kalo elo ada masalah. They’re there. Ready to assist you for any solution there is. Jadi kalo siap menerima jawaban yang blak-blakan dan jujur dan siap untuk nggak sakit hati, tanyakan ke Aries. Jangan menye-menye, mereka nggak suka. Apalagi menuntut untuk romantis menye-menye menjijikkan. Definisi romantis ala Aries itu beda banget. Mereka cenderung melakukan hal yang ‘aneh’ dan membuat elo ingat selalu. That’s the definition of romantic. They’re into actions, not romantic words. Contoh: elo mendadak, out of the blue, dikasih sesuatu yang elo pengin banget, dan mungkin elo juga udah lupa pernah ngomong pengin hal itu. Nah, itu romantis versi Aries.

Seneng deh kalo ada seseorang yang maparin ini tanpa kita kasih tau :”

Iya, aku sih emang kurang filter kalo ngomentarin orang apalagi kalo udah kesel, beuh. Sakit hati, sakit hati deh tuh dengerinnya. Fragile inside, iya! Ternyata emang bawaan ya, aku orangnya gampang tersentuh banget. Nonton film yang melow, apalagi aku kalo nonton terlalu bawa perasaan, wuih jangan di tanya, aku nangis bok. Pernah nangis sejadi-jadinya sampe dada juga sakit ikut ngerasain sedihnya? Yak, itu yang aku rasain, haha lebay ya. Tampang sengak tapi urusan hati melow banget.

*standing ovation* tepuk tangan paling meriah buat koh Alex, *kasih bunga*

Bener banget, aku orangnya gak bisa romantis menye-menye. Dikasih sesuatu yang elo pengin banget, dan mungkin elo juga udah lupa pernah ngomong pengin hal itu. Entah kalian ngerasa atau nggak, tapi aku mah emang gitu orangnya .

Karena straight forward, Aries nggak akan nyepik menjijikkan seperti playboy timeline twitter. Mereka akan menunjukkan mereka peduli sama elo, suka sama elo, tanpa kata-kata romantis yang bikin muntah. They are mostly, chasers. Kalo diuber, malah sebel. #eaa Straight forward-nya Aries juga mencakup kalo ada masalah, akan diomongin langsung, bukan ngegosip di belakang. Elo disamperin, ditanya, kelar. Kalo elo gak penting, ya udah, elo dicuekin.

Iya koh, iyaaaa. Aku emang gak pernah bisa nyepik kok. Hahahaha. They are mostly, chasers. Kalo diuber, malah sebel. #eaa. Mau ketawa lagi ah, HAHAHAHAHA. Ehem, oke mungkin itu salah satu alasan kenapa sampai saat ini ku masih sendiri~~~ *bacanya pake nada ya* 😀

Tuh bener lagi tuh, aku mah orangnya mending blak-blakan depan muka orang yang aku permasalahin daripada di belakang. Kan enak, biar ngeliat langsung muka nyebelinnya, masalah pun ikut kelar.

Nyari teman untuk traveling? Aries, along with Sagittarius and Aquarius, are the best. We are into adventure. Impulsif juga ayo, jalan tanpa rencana juga oke bener.

Noh, baca gih! Awalnya aku gak sadar pas inget-inget kebelakang, eh iya ternyata aku emang gitu orangnya hahaha

So there you have it. Aries itu adventurous, lempeng, no drama, apa adanya, chaser, impulsif, ndak romantis menye, keras kepala, rapuh di dalem.

Udah baca? Gimana? Kalo menurut aku sih overall udah diobral abis karakterku sama koh Alex 😦

Tapi ternyata ada beberapa sifatku yang kayaknya nyangkut di karakter manusia berzodiak Aquarius sama Taurus, nggak heran sih soalnya zodiak kita emang tetanggaan kok.

Nyang inih!

Taurus itu peduli sama apa pendapat orang ke mereka. Mereka bisa terlihat cuek. But they do care. They absorb, and think about it.

Segala yang ada sama Taurus itu ternyata kontradiktif. Mereka males, tapi rajin. Cuek, tapi peduli omongan orang. Bingung kan lo? )

Ini aku banget, meskipun cuek tapi gak cuek kayak ga peduli apapun, kadang terlalu peduli malah sama pendapatnya orang :/

Let’s say… gue Aquarius, dan gue ini pelupa orangnya.

Haha kok bagian pelupanya nyangkut di Aquarius sih? Ini mah nempel di aku banget, kayaknya kapasitas memori otak penyimpananku terlalu kecil deh untuk inget semua yang bahkan baru aja dilakuin. Hebatnya, cuma beberapa memori aja yang kadang sampe inget banget padahal kejadiannya luamaaaa banget.

Kalimat andalan kalo udah lupa? “Aku mau ngapain ya?” atau “Aku mau ngomong apa ya?” hahahaha iya aku emang pelupa banget kok orangnya 😥

Udah ah aku malu, bye

Advertisements

2 thoughts on “Aries, Sudah Siap Ngaminin?

  1. Ghina Azri Yasmin says:

    nih, aku sudah coment ya din wkwk
    tapi, kallo menurutku sih ng semua bintang aries begitu karena setiap orang itu berbeda, itu mungkin hanya pendapat semata yang kemudian disamasamakan dengan dirimu dan semuanya hanya percaya sama Allah aja yang bener *uhuk*
    btw, aku scorpio lho, sedrama itukah?aku bukan bintang film 😅😅
    1 lagi, sudah tau begitu, sekarang sudah gede jadi kallo ada yang nguber di deketin, siapa tau cocok, jangan langsung menghindar, mau jadi perawan tua? 😝😝

    Like

    • Siti Chodijah says:

      Ih kamu mah :/
      Lah kamu ngeliat aku gimana? Kayak yang di jelasin diatas gak? Haha kan itu cuma gambarannya orang-orang yang karakternya Aries, mungkin ada yang buat beberapa orang ga semua bener kok, cuma kebanyakan kayak gitu. Bukan masalah percaya yang kayak gimana, maksudnya tuh aku setuju sama yang di bilang kalo Aries itu gini dan gitu.
      Ya mana aku tau, mungkin emang suka drama kamu orangnya :p
      Heh ya gak laah, aku no comment ah -___-

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s