Happy 21th birthday, Din!

Halo, selamat (tengah) malam! 🙂

Jadi, ceritanya ini adalah postingan yang di bikin dengan kecepatan ekstra. LOL. Sekarang sudah pukul 23.13 WIB saja, dan aku cuma punya waktu beberapa menit untuk menyelesaikan tulisan ini sebelum tanggal 8 April di tahun 2016 ini berakhir.

Setiap tahun, aku berusaha untuk konsisten menghadiahi diri sendiri di hari ulang tahunku. Oke, koreksi, enggak setiap tahun juga sih, karena ritual ini baru dimulai dari tahun 2015 kemarin. XD Kalau di tahun kemarin aku menghadiahi diriku sendiri dengan liburan ke Pulau Gili Labak, tahun ini aku melakukan hal yang sedikit membuatku harus menahan malu. Hahahaha. Sebenarnya, aku sudah menyiapkan hal ini sudah jauh-jauh hari. Browsing sana-browsing sini nyari referensi untuk rencana yang aku inginkan. Langkah terakhirku aku meminta bantuan asisten pribadiku, Nindy dari layanan Yess Boss untuk mengkonfirmasi apakah hal itu masih berlaku atau tidak.

Birthday surprise tahun ini sukses diberikan oleh Jeny dan Uni, pukul 5 pagi mereka tiba-tiba masuk ke kamar membawa sepotong Blueberry Cheesecake maylaf dan sebatang lilin besar sambil menyanyikan lagu Happy Birthday dengan suara sumbang. lol. But still, thank you, girls!!! :*

S__46530580.jpg

Rencananya, dalam satu hari ini aku akan makan gratis, tentu saja dengan menggunakan promo ulang tahun di beberapa restoran di Surabaya, di mana mereka menyediakan hidangan gratis bagi pelanggannya yang sedang berulang tahun di hari itu. Hahahaha.

Yang pertama aku datangi adalah Holycow!  yang berlokasi di Surabaya Town Square. Kira-kira pukul setengah 2 aku sudah sampai di lokasi, sambil melihat kondisi Holycow! di dalam, agak sedikit lega melihat suasananya ternyata tidak ramai.Begitu masuk aku langsung disapa oleh pelayan sebelah pintu masuk, dengan agak kikuk memberanikan diri bertanya “Kak, promo ulang tahun di Holycow! masih berlaku tidak?” padahal ini sih cuma basa-basi doang biar enggak terlalu tengsin haha :D. Pelayan tadi mengiyakan sambil memberi tahu syarat yang harus dilakukan. Hanya menunjukkan kartu tanda identitas lalu kita akan mendapatkan seporsi free Prime Sirloin Steak dari Holycow!, dan mungkin tidak sepenuhnya gratis sih, karena kita harus membayar minuman kita. Kita diwajibkan mengisi data diri di sebuah buku dan memakai mahkota selama kita makan di sana.

S__46530577.jpg

Prime Sirloin Steak Holycow!

 

S__46530574.jpg

Dilanjutkan dengan mampir ke Starbucks di lantai 3 sambil beristirahat sebentar, lalu turun ke lantai 2 menuju Tiga Tuan Kitchen & Bar, di mana menurut info seorang teman mereka menyediakan free Ice Cream untuk yang sedang berulang tahun. Dan untuk memenuhi rencana awal, free Ice Cream itu menjadi hidangan penutup sekaligus dessert untuk rangkaian acara makan gratisku hari ini. XD

S__46530562

So, once again, Happy Birthday, Din! May all the good things come to you! Semoga bisa semakin sibuk berbenah diri menjadi lebih baik, aamiin! I Love You, Din!!!! :*

Leave a Reply

