The unsent.

Hey.

Aku kebangun lagi. 😌

Have I told you that I always wake up at 02.30 AM lately?

So, here I am now. Wake up again on my 02.30 AM in the middle of the night,  wish you can calm me down, but it will not happen anymore now.
Finally, yesterday night, on Saturday, November 28th I’ve made a big decisions.

Sorry.

Continue reading

Advertisements

I’m back!

Hello, good night everyone.

Pukul 11.09 WIB, baru saja selesai mengunduh aplikasi wordpress di henpon. Jadi, tidak ada alasan tidak bisa posting tulisan karena tidak punya modem, din! Yah, kecuali paket internet habis itu lain cerita. Lol.

Doakan saya, semoga bisa konsisten menulis di sini. Aamiin. 🙏🏻

 

Setengah-Setengah

LINIMASA

Saat berlari, pasti banyak yang membagi jarak menjadi setengahnya. Tujuannya agar jarak panjang yang harus dilalui jadi tidak terlalu terasa berat dan panjang. Misalnya, jarak lari 10 KM, saat sampai di titik 5KM setidaknya dalam hati pelari akan berkata “sudah setengahnya”atau “tinggal setengahnya”.

Atau misalnya saat jam kantor memperlihatkan pukul 13:00 sesudah makan siang, akan banyak yang berkata dalam hati “sudah setengah hari ini”. Atau saat harus menghabiskan satu strip antibiotik. Atau waktu di perjalanan menuju suatu tempat yang jauh “sudah setengah jalan”. Dan semua aktivitas yang panjang lainnya.

topbanner-1

Tak terasa, 2015 sudah setengahnya. Banyak yang sudah merasa melakukan banyak pencapaian tapi banyak juga yang merasa belum ngapa-ngapain. Terutama jika banyak target 2015 yang belum tercapai. Cita-cita yang setengahnya pun belum tercapai. Tentunya, bisa membuat resah dan galau. Seolah berkejaran dengan waktu, dalam hal ini tahun. Apalagi bos perusahaan, pasti banyak yang merevisi target mereka menyesuaikan dengan keadaan selama…

View original post 338 more words

Hujan dan Petrichor.

hujan-1

Hujan selalu berhasil memberi ketenangan bagiku, bahkan saat ia sedang tidak segan-segannya menumpahkan segala beban yang dipikul awan di langit. Hujan selalu punya cerita, hujan itu romantis, hujan juga bisa membuatmu jatuh cinta tapi juga bisa membuatmu galau setengah mampus. Hujan seakan memiliki tombol ke masa lalu.
Read More…

Sanggup kah kita berhenti ngeluh?

Hai! Selamat malam semuaaa 😀

Minggu-minggu ini aku ngerasa ini tuh minggu yang “full” banget. Tugas datang silih-berganti-tak-tau-arah-jalan-pulang *halah minta dikeplak* haha. Eh  tapi emang beneran loh banyak banget tugas yang dikasih tiap mata kuliah dan semuanya pada minta di kumpulin minggu depannya setelah tugas dikasih, belom lagi ini tuh minggu-minggunya UTS, tambah sip kan 😦

Hih kok malah ngeluh sih, Din! Gak boleh dibiasain tauk! *kan kan mulai ngomong sama diri sendiri* etapi buat aku pribadi sih yang namanya nahan untuk gak ngeluh itu tantangan terbesar sendiri loh, serius! Meskipun dengan aku ngeluh itu tugas ga akan selesai dalam sekejap tapi ngeluh itu enak, ada yang bisa kita salahin, bener kan? :p Hayoo udah ngaku aja, yang namanya ngeluh itu emang enak kok dan susah buat dihindarin.
Read More…